Pakaia「Sports betting」n Putih Hangus Terkena Setrika? Ini Solusinya

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Platform judi online

BSpoSports bettingrts bettingaca juga: Cara Membersihkan Tapak Setrika yang Berkerak Menggunakan Garam

Baca juga: 5 Bahan yang Ampuh Membersihkan Noda Gosong pada Setrika

USports bettingntuSports bettingk itu, agar noda tidak menempel dan sulit dibersihkan, Anda harus mengatasinya dengan cepat.

JAKARTA, KOMPAS.com - Noda hangus pada pakaian bekas setrikaan akan sangat sulit dihilangkan sepenuhnya. Terlebih ketika pakaiannya berwarna putih, noda tersebut akan sangat jelas terlihat menempel di permukaan pakaian.

Namun, hal yang perlu diketahui adalah kain yang sangat hangus di mana seratnya terbakar dan rusak tidak dapat dikembalikan ke keadaan semula. Juga tidak bisa di area yang meleleh atau mengkilat.

Melansir dari Good Housekeeping, Rabu (18/8/2021), ada cara mudah untuk menghilangkan noda tersebut, antara lain sebagai berikut ini.

Untuk menghilangkan noda hangus karena setrika, gunakan penetes obat mata, dan hidrogen peroksida. Teteskan obat mata ke permukaan yang bernoda sebanyak satu atau dua tetes.

Jika Anda membuat pakaian putih hangus saat disetrika, ada dua cara cepat dan mudah untuk memperbaiki kerusakan. Triknya adalah segera lakukan salah satunya, antara lain sebagai berikut.

Kemudian, diamkan beberapa menit hingga satu jam, namun jangan biarkan noda mengering. Jaga agar tetap lembap dengan hidrogen peroksida dan amonia.

Setelahnya, siram dengan air bersih dan cuci pakaian menggunakan pemutih oksigen jika aman untuk jenis kain tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email