How to play gambling_Football Lottery App_Weide app

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Platform judi online

DemiBaccarat Live Entertainmentbaccarat Live EntertainmentkiBaccarat Live EntertainmentaBaccarat Live Entertainmentn tadi sepenggal kisah ku bersama Hipwee. Aku bukan mengagung-agungkan komunitas yang ada aku di dalamnya, akan tetapi aku hanya bercerita tentang sebuah pengalamn menemukan Baccarat Live Entertainmentjawaban atas teka-teki yang selama ini menyapaku setiap kali aku hilang kendali akan rasa percaya diri. Aku hanya berpesan bagi kamu yang merasa duniamu tak bisa kamu kendalikan, istirahatlah sejenak dan temukan wadah yang bisa membuatku tersenyum kembali. Bagiku Hipwee adalah salah satu tempatku untuk kembali bahagia. Sekali lagi Terima kasih Hipwee.

Nah, menyandang dua predikat sekaligus membuatku kalang kabut, ditambah lagi statusku yang masih tinggal di pondok mertua indah. Aku dituntut menjadi mantu yang perfect entah sebagai working mom ataupun full time mom. Rasanya duniaku tak lagi ada di genggamanku, aku seakan tak bisa ambil kendali terhadap kehidupanku dalam membesarkan anakku sendiri. Sedih, jengkel, kesal bahkan marah sering kali menerpaku. Terkadang aku terdiam, lesu dan kehilangan semangatku. Siapakah aku? Aku ini siapa dan apa? Pertanyaan itu muncul saat ku rasa semesta tak mendukungku sebagai ibu.

Hallo semuanya, perkenalkan aku Retmi seorang ibu baru dari seorang putri cantik bernama Nazia. Menjadi ibu baru merupakan suatu hal baru yang penuh dengan cerita dan tantangan. Terlebih aku yang baru saja menjalani peran baru yakni sebagai ibu tangga. Sekedar informasi, bahwa aku sebelumnya bekerja full time sebagai tenaga pendidik di sebuah sekolah swasta. 

Namun, hal tersebut tak berlangsung lama. Semenjak aku kenal dengan Hipwee. Apakah Hipwee?. Hipwee adalah salah satu komunitas yang senantiasa mendukung ibu yang mengusung tema 'Setiap Ibu berhak untuk Bahagia'. Bagiku Hipwee bukan hanya sebuah komunitas, akan tetapi sebagai jembatan bagiku dalam memecahkan teka-teki siapakah aku. Mengapa demikian? Karena di sanalah aku bisa sedikit kenal dengan diriku sendiri. Menemukan semangatku kembali. Semangat bahwa aku mampu dan layak bahagia dengan segala yang ada di diriku.

Komunitas ini memiliki WhatsApp Group yang beranggotakan manusia-manusia hebat nan kuat dengan berbagai latar belakang dan drama yang beragam dalam hidupnya. Mereka semua adalah ibu-ibu hebat yang tak saling menyinggung namun saling mendukung, tak pula saling hujat namun saling memberi semangat serta bukan pula ibu-ibu yang haus akan pujian namun penuh dengan saran. Hal itu lah yang membuatkau sadar bahwa aku sama dengan mereka, jika mereka mampu hidup sebagau seorang ibu yang selalu berdampingan dengan tantangan baik dari kleuarga maupaun lingkungan sekitar, lalu kenapa aku tidak berupaya berjuang dan bangkit seperti mereka? Kenapa ak terus – terusan memikirkan siapakah aku? Bukankah sudah jelas bahwa aku adalah seorang IBU.

Hipwee juga memberikanku banyak kesempatan agar bisa menjadi ibu yang mampu berdaya saing lebih tinggi lagi. Memanfaatkan karunia yang Tuhan beri terhadapku. Mampu memunculkan kembali kepercayaan diriku yang sebelumnya aku mengalami krisi kepercayaan diri karena tekanan dari lingkungan dan peran baru sebagai ibu rumah tangga. Melalui program Guest Host nya Hipwee menyadarkanku bahwa aku layak untuk terus semangat, ditambah dengan gelar Inspiring Mom yang disematkan kepadaku di akhir bulan September ini meyakinkanku bahwa aku ini adalah seorang ibu yang mampu berbicara mengenai kebahagiaan menjadi seorang ibu. Terima kasih Hipwee selalu menemani langkahku.

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Penulis