Pemerinta「Buy lottery app」h Berencana Buka Kembali Bioskop, Bagaimana di Negara Lain?

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Platform judi online

BBuBuy lottery appy lottery aBuy lottery appppaca juga: Epidemiolog Nilai Pembukaan Bioskop Berpotensi Timbulkan Klaster Baru Covid-19

Bioskop-bioskop yang dibuka juga harus mematuhi serangkaian aturan yang ketat, termasuk penayangan yang dibatasi hingga 30 persen kapasitas dan jumlah fillm yang ditayangkan juga dibatasi hingga 50 persen.

Lantas, negara mana saja yang telah membuka kembali bioskop dan bagaimana penerapannya?

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Menurut Wiku, masyarakat merasa bahagia ketika menonton film di bioskop. Perasaan bahagia itu disebut berpengaruh pada meningkatnya imunitas tubuh yang bisa memperkecil risiko terpapar Covid-19. 

Pembukaan bioskop ini dilakukan setelah penutupan selama 6 bulan untuk menahan penyebaran virus corona yang terjadi.

Menurut dia, kajian pembukaan kembali bioskop merujuk pada studi dan kajian pakar terkait dengan penanganan dan pengelolaan kegiatan di dalam bioskop yang sudah dilakukan di berbagai negara.

Melansir BBC, 20 Juli 2020, China kembali memperbolehkan bioskop-bioskop di daerah berisiko rendah untuk dibuka kembali.

KOMPAS.com - Satuan Tugas Penanganan Covid-19 tengah mempersiapkan rencana pembukaan bioskop dalam waktu dekat. 

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19, Wiku Adisasmito mengatakan, bioskop berkontribusi meningkatkan imunitas yang berkaitan dengan penanganan Covid-19.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga mengatakan bahwa bioskop akan segera dibuka setelah ditutup sejak April 2020 saat pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di DKI Jakarta.

"Dalam waktu dekat ini, kegiatan bioskop akan kembali dibuka. Protokol kesehatan akan ditegakkan lewat regulasi detail dan adanya pengawasan yang ketat, sehingga pelaku indusri memberikan jasa kepada masyarakat tanpa risiko yang besar," ucap Anies.