3 Selebrasi Gol Ikonik Cristiano Rona「Bookmaker Collection」ldo bersama Manchester United

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Platform judi online

CristiBookmaker Collectionano RonaBookmaker CoBookmaker CollectionllectionLdo mencetak gol penentu kemenangan Man United atas mantan klubnya, Sporting Lisbon, pada laga fase grup Liga Champions 2007-2008.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

KOMPAS.com - Duel Manchester United vs Newcastle United, Sabtu (11/9/2021) malam WIB, menjadi panggung Cristiano Ronaldo. CR7 menjaringkan dua gol dan melakukan selebrasi ikoniknya "Siu" untuk pertama kali di Old Trafford.

Usai menyambar bola muntah hasil sepakan Mason Greenwood, Ronaldo merayakan keunggulan timnya dengan berlari ke sudut lapangan.

Mega bintang asal Portugal itu menjebol gawang Sporting melalui tendangan bebas pada masa injury time babak kedua.

Sebelumnya, ketika berseragam Manchester United dari 2003 hingga 2009, Cristiano Ronaldo telah banyak menghadirkan momen magis bagi pendukung Setan Merah termasuk caranya merayakan gol.

Baca juga: Cristiano Ronaldo, Man United, dan Kisah Rindu Gol yang Terbalaskan

Old Trafford menyambut kembalinya Cristiano Ronaldo ketika sang tuan rumah, Manchester United, menjamu Newcastle United pada laga pekan keempat kompetisi teratas Liga Inggris, Premier League.

Momen yang ditunggu oleh fans Setan Merah pun tercipta. Untuk pertama kalinya di Old Trafford sebagai pemain Man United, CR7 melakukan selebrasi gol yang menjadi ciri khasnya: melompat, membalikkan badan, dan "Siiuuu".

Pada pertandingan yang berakhir dengan skor telak 4-1 bagi kemenangan Man United itu, Ronaldo tampil sebagai bintang dengan dua gol yang ia cetak.

Berikut KOMPAS.com merangkum tiga selebrasi ikonik Ronaldo bersama Man United, seperti dikutip dari situs resmi klub.

Stadion Old Trafford yang dihadiri lebih dari 70.000 penonton bergemuruh ketika CR7 menjebol gawang Newcastle menjelang akhir babak pertama.