Kedai Es Krim Legendaris Zangrandi Surabaya Dikabarkan T「Football betting platform」utup

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Platform judi online

Es Football betting Football betting platformplatformkFootbFootball betting platformall betting platformrim yang dijual seharga Rp 50.000 tersebut diborong oleh penggemar kedai es krim legendaris ini untuk persediaan mereka di rumah, salah satunya adalah Jenny (46).

“Saya sengaja mampir karena kabarnya Zangrandi akan tutup terus. Jadi saya sengaja borong buat persediaan di rumah,” paparnya.



KOMPAS.com - Kedai es krim legendaris Zangrandi Surabaya dikabarkan tutup pada 23 Maret 2021. Kedai es krim Zangrandi pada hari ini hanya menjual sisa stok es krim miliknya.

Pemandangan tak biasa terlihat di bagian depan kedai es krim Zangrandi pusat yang ada di Jalan Jl. Yos Sudarso Nomor 15, Surabaya.

“Iya akan tutup besok tapi tidak tau lagi kapan akan beroperasi kembali,” jelas salah satu karyawan dari kedai es krim Zangrandi pusat kepada Kompas.com Senin (22/3/2021).

Pemandangan Zangrandi Surabaya di Jalan Yos Sudarso pada Senin 22/3/2021

Jenny mengaku bahwa ia merupakan penggemar es krim Zangrandi sejak lama. Hal senada juga dilontarkan oleh Nike (51). Penikmat es krim Zangrandi ini telah memborong 6 es krim untuk persediaan di rumah.

UPDATE (31/3/2021): Kedai es krim Zangrandi buka kembali mulai 1 April 2021. Pengumuman tersebut disampaikan melalui Instagram @zangrandi.icecream. Selengkapnya baca artikel Kedai Es Krim Zangrandi Surabaya Buka Kembali.

Salah satu pelanggan Zangrandi mengabadikan foto di kedai Zangrandi di Jalan Yos Sudarso

Menurut pengamatan reporter Kompas.com, banyak pelanggan silih berganti berdatangan memborong es krim. Ada yang membeli dua hingga lima atau lebih.

Ia pun menambahkan bahwa pada hari ini pihak Zangrandi pusat hanya menjual sisa es krim persediaan. Persediaan yang dimaksud adalah es krim yang ditaruh pada mangkuk kertas berukuran 300 mililiter.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Kedai Es Krim Zangrandi Surabaya Buka Kembali

Baca juga: 10 Kedai Es Krim Legendaris di Indonesia, Tempat Nostalgia Lintas Generasi

Rolling door di bagian depan kedai sudah tertutup dan kursi-kursi khas Zangrandi telah diangkat di atas meja.