Mau Pelihara Ikan Hias? Ini 5 Hal yang 「The world's largest sports betting platform」Harus Diperhatikan

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Platform judi online

DapatkaThThe woThe world's largest sports betting platformrld's largest sports betting platforme world's largest sports betting platformn informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Hal pertama kali yang harus dilakukan adalah memilih ukuran akuarium. Jangan sampai salah memilih ukuran akuarium, alih-alih akan membuat ikan stres dan tidak bertahan lama.

Jika Anda berniat memelihara ikan air laut seperti clown fish atau yang sering disebut nemo, botana blue tang atau jenis ikan laut lainnya, Anda harus membeli air laut.

Baca juga: 7 Hal ini Ternyata Tidak Disukai Anjing Peliharaan

Jika Anda berniat memelihara ikan arwana sediakan tempat yang besar, sebab ikan ini akan tumbuh memanjang dan membutuhkan tempat yang luas.

Lantas bagaimana cara merawat ikan hias? Simak di sini.

Walau hidup di air dan tidak memakan tempat di ruangan, Anda harus mengetahui bagaimana cara merawatnya.

Pasalnya, jika salah menempatkan di air, atau terlalu banyak diberikan makanan, ikan akan cepat mati.

Tak hanya menggemaskan, ikan juga bisa menjadi penghilang stres setelah melakukan sejumlah aktivitas dengan bentuknya yang cantik.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ingin memelihara hewan namun alergi dengan bulu? Tenang, Anda bisa memelihara ikan.

Baca juga: 7 Tips Aman Pelihara Anjing dan Kucing di Rumah

Seperti yang dilansir dari Pets, Kamis (5/11/2020), menurut Survei Pemilik Hewan Peliharaan Nasional 2019-2020 yang dilakukan Asosiasi Produk Hewa Peliharaan Amerika Serikat, sekita 13,1 juta orang memelihara ikan sebagai hewan peliharaan dan menjadikannya jenis hewan peliharaan terpopuler ketiga setelah kucing dan anjing.

Ada beberapa ikan yang bisa diletakkan di akuarium ukuran tidak terlalu besar seperti ikan cupang hias, guppy, molly, manfish, dan jenis kecil lainnya.

1. Ukuran Akuarium

2. Perhatikan Air