Betting platform website_Betting app_Platform

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Platform judi online

DiBaccarat Crystalbaccarat Crystalkutip dari Kompas.com, tempat wisata LemBaccarat Crystalbang ini buka kembali sejak Sabtu, 13 Juni. Setelah pengecekan suhu tubuh, pengunjung diwajibkan memakai masker dan mencuci tangan sebelum memasuki area tempat wisata. Selain ada petugas patroli yang mencegah munculnya kerumuman orang yang berfoto, beberapa atraksi dibatasi demi mencegah penyebaran virus Corona, seperti peminjaman kostum. Ada juga Posko Terpadu COVID-19 untuk mengisolasi pengunjung yang menunjukkan gejala COVID-19.

Mulai dibuka sejak Sabtu, 27 Juni lalu, tempat wisata yang kerap disingkat Bazoga ini punya aturan baru. Pertama, pengunjung wajib memakai masker. Kedua, kapasitas pengunjung dibatasi hingga 30% sehari. Maksudnya, hanya 30% pengunjung dari jumlah biasanya yang boleh berada dalam area kebun binatang di waktu yang sama. Selain itu, pihak pengelola Kebun Binatang Bandung menerapkan sistem buka tutup. Jadi, kalau sudah mencapai batas kapasitas, orang yang masuk harus sama dengan orang yang keluar.

Nah, untuk kamu yang ingin berkunjung, Farm House buka setiap hari pukul 09.00-18.00. Sesuai kesepakatan bersama pemerintah, harga tiketnya juga naik menjadi Rp35.000,00 di era new normal ini.

Floating Market buka setiap hari pukul 09.00-18.00. Kamu bisa mendapatkan minuman gratis dengan menukarkan tiket seharga Rp30.000,00.

Mulai Sabtu, 13 Juni, bumi perkemahan Ciwidey ini kembali beroperasi. Wahana yang sudah dibuka ialah Camping Ground, Kid Zone, dan Taman Uncal. Kalau kamu berminat ke sini, suhu tubuhmu akan dicek terlebih dahulu di pintu masuk. Para pengunjung juga wajib menggunakan masker. Kalau nggak punya masker, pihak pengelola Ranca Upas juga akan memberikannya secara gratis. Mobil yang datang juga disemprot desinfektan, loh!

Tanggal 14 Juni, Kawah Putih resmi kembali beroperasi mulai pukul 07.00 hingga 16.00. Untuk kamu yang ingin berkunjung, pihak pengelola Kawah Putih juga memberikan panduan protokol kesehatan, loh! Yuk, simak videonya dan terapkan aturan-aturan ini ya, Guys!

Lewat akun Instagram resminya, Glamping Lakeside mengumumkan pembukaannya kembali pada Sabtu, 13 Juni lalu. Para pengunjung diminta untuk mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan tetap menjaga jarak. Kalau kamu lupa bawa masker, tersedia juga masker untuk pengunjung. Pengunjung juga dibatasi hingga 50% untuk tiap-tiap area, yakni restoran, foto, dan penginapan. Kamu juga bisa menemukan bebagai imbauan social distancing di sini, seperti banner dan stiker.

Selain pembatasan jumlah pengunjung, waktumu di area rekreasi ini juga dibatasi, yakni sekitar satu hingga empat jam. Sementara itu, perkemahan dibuka selama 24 jam hanya untuk keluarga yang dibuktikan dengan beberapa dokumen, seperti KTP dan KK. Oh iya, pihak pengelola juga sudah membentuk gugus tugas COVID-19 khusus untuk melayani pengunjung yang datang.

Kamu wajib memakai masker, membawa hand sanitizer, tisu basah, dan peralatan makan sendiri. Sesampainya di sana, kendaraanmu juga akan disemprot desinfektan. Nah, kendaraan yang antre harus berjarak satu meter. Ohya, lakukan pembayaran secara cashless, ya! Selanjutnya, kamu akan dicek suhu tubuh sebelum diizinkan masuk ke area lokasi. Terakhir, jangan bergerombol dan tetap jaga jarakmu selama berada di area Kawah Putih.

Melalui PR FM, pihak pengelola Glamping Lakeside juga telah bekerja sama dengan dinas kesehatan Kabupaten Bandung untuk membuat pos kesehatan untuk merawat pengunjung yang menunjukkan gejala sakit.

Wisata budaya dan edukasi ini kembali buka sejak Senin, 15 Juni lalu. Untuk kamu yang ingin berkunjung, yuk ikuti aturan new normal Pesona Saung Angklung Udjo! Selain pengecekan suhu tubuh, pengunjung diminta untuk membawa masker cadangan, hand sanitizer, perlengkapan ibadah pribadi, kantong plastik, serta tisu kering dan basah. Selain harus menerapkan social distancing, kamu juga disarankan untuk melakukan transaksi secara nontunai.

Mulai Sabtu, 13 Juni lalu, objek wisata yang terkenal dengan legenda Sangkuriang ini sudah kembali beroperasi, loh. Protokol kesehatan yang harus kamu terapkan saat berkunjung ke TWA Tangkuban Perahu ini dimulai dari pengecekan suhu tubuh, penggunaan masker, cuci tangan, dan menjaga jarak dari pengunjung lainnya. Taman wisata alam ini buka setiap hari, dari pukul 07.00 hingga 17.00 WIB. Kalau kamu penasaran dan ingin ke sini, bisa cek harga tiket masuknya di website ini ya!

Oh iya, Saung Angklung Udjo punya arena pertunjukan, pusat kerajinan bambu, serta pusat workshop untuk alat musik bambu. Pertunjukan dimulai pukul 13.00 setiap harinya. Para penampil juga menerapkan protokol kesehatan, loh. Kalau kamu penasaran, kamu bisa pesan tiketnya secara online di sini. Cek juga promo menarik selama masa new normal yang bisa kamu temukan di Instagram @angklungudjo!

Pasar terapung populer asal Lembang ini juga telah dibuka sejak 13 Juni lalu. Protokol kesehatan yang diterapkan sama seperti di Farm House. Pengunjung restoran juga dibatasi hingga 50% dengan tetap menerapkan social distancing. Selain peminjaman kostum, atraksi Kota Mini juga ditutup total. Pemakai kendaraan air pun dibatasi. Sekarang ini, becak mini cuma boleh dinaiki satu orang dan sampan hanya boleh dinaiki dua orang. Nggak apa-apa kan, sendiri dulu?

Glamping Lakeside. Credit photo: Instagram @glamping_ciwidey & @pegipegi via www.instagram.com

Nah, kalau kamu sangat ingin berkunjung ke salah satu objek wisata di atas, jangan lupa persiapkan masker dan barang-barang pelengkap lainnya, ya. Yang utama, pastikan juga bahwa dirimu sehat. Jadi, mana tempat yang paling ingin kamu kunjungi?

Seiring dengan diberlakukannya pembatasan sosial berskala besar (PSBB), berbagai tempat wisata harus tutup selama tiga bulan terakhir untuk mencegah penyebaran virus korona. Pada awal bulan Juni, fase hidup normal baru diterapkan di berbagai daerah. Tempat-tempat umum mulai buka satu per satu, begitu juga sektor pariwisata dan kebudayaan.

Pemerintah Kota Bandung dan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bandung telah melakukan peninjauan untuk berbagai objek wisata di Kota Bandung dan Kabupaten Bandung. Mulai dari pertengahan Juni lalu, tempat-tempat wisata di wilayah Bandung mulai kembali beroperasi. Sebagai uji coba, objek-objek wisata tersebut harus menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Selain itu, dikutip dari CNN Indonesia, sesuai arahan Pemerintah Daerah Jawa Barat, hanya warga Jawa Barat saja yang boleh mengunjungi pariwisata Jawa Barat. Nah, apa saja tempat-tempat wisata Bandung yang kembali buka di era new normal ini?

Kebun Binatang Bandung buka mulai pukul 08.00-17.00 dengan harga tiket masuk sebesar Rp40.000. Ada beberapa fasilitas yang ditutup untuk memenuhi protokol kesehatan, tapi atraksi satwa dan animal show tetap dilaksanakan setiap hari, kok!