Blackjack card_Bookmaker Collection_American Gaming Network

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Platform judi online

(kiri): menghLive Baccarat official websiteadiri Live Baccarat official websitePremiere One DirecLive Baccarat official websitetion – This Is Us. (kanan): pesta ultahnya yang ke 19 di London’s The Alibi Club via www.therichest.com

Nah, mbak Sandra Dewi juga nggak mau kalah nih. Terkenal dengan tampilan feminin dan warna busana berwarna pastel, memang nggak salah kalau mbak Sandra senang memakai gaun satu ini. Kalau kamu perhatikan, bukan cuma gaunnya aja yang samaan tapi juga high heels-nya lho. Dalam foto di atas, keterangan caption diinstagramnya yang tertulis dalam Christmas lunch. Dan yang di bawah ini ketika mengisi program acara salah satu stasiun televisi. Aduh aduh…

Bukan cuma cewek yang punya kegemaran memakai baju 2 kali, cowok pun demikian. Entah belum menemukan style berbusana lain, Harry Style terlihat 2 kali mengenakan kemeja yang sama. Bedaya sih yang pertama memakai kemeja aja, sedangkan yang kedua ditambahkan outwear. Meski begitu, Harry selalu mampu menawan hati ya!

Menjadi seorang publik figur memang punya dua rasa, yaitu menyenangkan dan menyedihkan. Yup, menyenangkan karena karya-karya yang dilakukan ternyata bisa mendapat apresiasi positif dari masyarakat. Sedangkan menyedihkannya kalau apa yang dilakukan menuai kritik. Syukur kalau komentar biasa, tapi misalnya sampai pedas apa nggak menyedihkan?

Siapa bilang seorang anggota kerajaan nggak boleh pakai busana lebih dari sekali? Buktinya, Duchess of Cambridge – mbak Kate Middleton ini pernah mengenakan sampai 3 kali lho. Kurun waktunya pun dari pertama ke kedua baru beberapa bulan, sedangkan dari ketiga hingga keempat sekitar 3 tahun. Nah, Kate Middleton aja yang seorang putri kerjaan nggak malu pakai sampai 3 kali, masa kamu sebaliknya sih? ;D

Sebenarnya ini tuh busana favorit atau memang dalam kontrak dengan sponsor harus memakai dengan ketentuan seperti itu ya? Hmm daripada jadi ngegosip, mendingan lihat aja yuk busana-busana sama yang dikenakan publik figur lebih dari sekali ini.

Nah kalau si vampire jutek Michelle Joan, pernah juga gak ya pakai baju yang sama beberapa kali?

Yang gemar memakai busana lebih dari sekali bukan cuma artis Indonesia aja kok, tapi juga artis luar negeri. Yup, ada mbak Keira Knightley yang bosan mengenakannya sampai 3 kali lho. Pertama pada 2008, 5 tahun kemudian pada hari pernikahannya, dan ketiga pada 2013. Ya ampun mbak Keira, ini kayaknya gaun kesayangan banget ya. ;’)

yang ini dalam acara Love Bonito ID in collaboration with Tex Saverio via www.instagram.com

Nah hal sepele yang menurut kamu bisa dimaklumi ini, kenyataannya jika dilakukan oleh publik figur nggak demikian lho. Bahkan, hal tersebut menjadi besar beberapa waktu ke depan, sehingga banyak media yang memberitakannya. Misalnya aja tertangkap kamera mengenakan busana yang sama pada waktu yang berbeda. Kalau cuma aktivitas biasa sehari-hari sih nggak masalah, lha kalau datang ke suatu acara formal apa nggak menjadi buah bibir?

Kalau mbak Raline pakai busana yang sama dalam acara berbeda, penyanyi kesayangan kita – Raisa, juga demikian. Hmm bukan dalam acara sih, tapi kalau Raisa pernah mengenakan stripes shirt lengan panjang dalam 2 video klipnya. Yup, Serba Salah dan LDR merupakan video klip dengan baju yang sama. Oh iya, dalam akun instagramnya Raisa juga sering terlihat mengunggah beberapa foto dengan kaos bergaris ini saat beraktivitas sehari-hari lho. Kayaknya kaos ini memang favoritnya Raisa banget deh!

Meski menjadi publik figur, mbak Raline nggak jauh berbeda kok dengan kamu. Sama-sama gemar memakai busana yang sama lebih dari sekali. Busana ini nih pernah dikenakannya dalam acara fashion Love Bonito ID in collaboration with Tex Saverio. Nah beberapa bulan kemudian, mbak Raline mengenakannya pada acara bertems fashion juga dalam mendukung temannya yang seorang designer pada Indonesia Fashion Week 2016. Horeee, akhirnya ada kesamaan juga ya sama kamu!

Selain seorang aktris, mbak Raline Shah juga menjadi bintang iklan dan pernah mengikuti ajang Puteri Indonesia lho. Karir cemerlangnya ini semakin menanjak dengan kepiawaiannya dalam berbusana. Padu-padan sehari-hari mbak Raline dapat kamu lihat sendiri dalam akun Instagram miliknya nih.

Bukannya pelit nggak mau keluarin uang atau nggak dapat wardrobe dari sponsor, tapi para publik figur ini bisa aja memang menggemari. Karena suka banget, jadi deh 2 sampai 3 kali memakai dengan jarak yang beragam. Ada yang berjarak beberapa bulan dan ada juga yang sampai 5 tahun lho.

Yah, namanya juga manusia. Sehebat dan sekeren apapun para publik figur ini, mereka juga seperti kita kok. Hebat ya, akhirnya punya kesamaan juga sama orang-orang kece ini. ;D