5 Kesalahan Merawat Furnitur Kulit yan「Baccarat Probability Play」g Sering Dilakukan

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Platform judi online

DBaccarat Baccarat Probability Playprobability PlayapatkaBaccarat Probability Playn informasi, inspirasi dan insigBaccarat Probability Playht di Baccarat Probability Playemail kamu.

Daftarkan email

Meski furnitur adalah tempat yang nyaman untuk meninggalkan bahan bacaan, benda-benda tersebut dapat meninggal bekas cetakan. 

Untuk menghindarinya, berikut ini kesalahan merawat furnitur kulit yang sering dilakukan tanpa disadari dikutip dari laman The Spruce, Selasa (17/8/2021). 

Baca juga: 5 Cara Menata Furnitur di Ruang Tamu Berbentuk Persegi Panjang 

Baca juga: Punya Furnitur Kulit? Begini Cara Merawatnya agar Tahan Lama

JAKARTA, KOMPAS.com - Furnitur dengan material kulit menjadi favorit banyak orang. Selain tampak mewah, furnitur kulit juga tahan lama, nyaman saat diduduki, dan mampu mempercantik ruangan. 

Selain itu, paparan sinar matahari dapat memudarkan serta merusak furnitur kulit sehingga mengalami sedikit perubahan warna pada furnitur. Risiko paling buruk adalah furnitur menjadi retak dan mulai terkelupas. 

Untuk itu, jangan menghindari meninggalkan barang-barang apa pun pada furnitur kulit, terlebih dalam waktu lama. 

Baca juga: Tips Membersihkan Furnitur dari Rotan

Sayangnya, meski tahan lama, material kulit memiliki sifat keropos atau mengelupas. Bahkan, tanpa disadari Anda dapat merusaknya lewat perawatan yang salah. 

Majalah, koran, bahkan beberapa buku dapat meninggal bekas cetakan pada furnitur kulit jika dibiarkan bersentuhan dengannya.

Hal ini terutama berlaku untuk halaman majalah dengan warna-warna cerah atau halaman yang memiliki warna krayon.

Ventilasi pemanas, radiator, dan pemanas ruangan dapat mengeringkan serta merusak furnitur kulit jika terpapar terlalu lama.

Baca juga: Trik Menata Furnitur di Ruang Tamu agar Tampak Rapi dan Seimbang  

Penempatan furnitur di ruang tamu sering kali didasarkan pada kenyamanan dan daya tarik visual. Namun, meletakkan furnitur kulit terlalu dekat dengan ventilasi pemanas atau unit pemanas apa pun dapat berisiko merusaknya.