Bet365 Entertainment_European mainstream betting company_American Lottery Online_Crown Football Betting Network

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Platform judi online

Salah satBetting softwareu spot menaBetting softwarerBetting softwareiBetting softwarek di Lombok adalah Taman Narmada di Lombok Barat. Tak jauh dari Taman Narmada ada tempat wisata yang nggak kalah seru bernama Narmada Botanic Garden. Di tempat ini kamu bisa menyaksikan taman-taman bunga nan indah dan spot foto bernuansa ala Jepang. Wah sepertinya seru nih, yuk simak ulasan Hipwee Travel aja ya!

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

Penulis

Nggak cuma itu saja, kamu juga bisa merasakan suasana ala Jepang karena ada spot foto berupa torii berwarna merah. Kamu juga bisa sewa kimono yang kece banget lalu foto sepuasnya di sana. Serasa beneran liburan ke Jepang bukan? Jepang versi low budget tentunya.

Editor

Bicara tentang taman-taman bunga ngehits, ternyata nggak dimonopoli sama kota-kota di Jawa kok. Di Lombok pun ada taman bunga kekinian yang didatangi banyak wisatawan. Nama taman bunga ini adalah Narmada Botanic Garden. Tempat ini menyajikan kebun-kebun bunga yang indah, mulai dari bunga matahari sampai bunga marigold yang kekuningemasan. Buat yang suka foto di taman bunga, cocok deh datang ke sini. Lokasinya deket banget kok dari Taman Narmada yang sudah lebih dulu terkenal di Lombok.

Tempat wisata ini dibangun pada tahun 2018 lalu. Berdiri di lahan seluas satu hektar, Narmada Botanic Garden bisa tujuan wisata baru di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Apalagi lokasinya dekat dengan kota Mataram. Setiap akhir pekan, ada pasar botani yang digelar di sana. Kamu bisa berbelanja tanaman hingga mencicipi jajanan pasar dan makanan tradisional Lombok yang menggugah selera.

Kalau main ke Lombok jangan lupa mampir ke sana ya!

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

Kebun bunga matahari tentu jadi favorit wisatawan kala berkunjung ke Narmada Botanic Garden. Kebunnya cukup luas dengan bunga matahari yang cantik sebagai latar belakang foto. Tiket masuknya ke sana juga murah kok, cukup bayar 5 ribu rupiah saja. Ada pula petik buah di Kebun Kejujuran. Wah lengkap banget sih wisatanya.

Liburan ke Lombok tentu jadi idaman banyak wisatawan. Selain pantainya yang indah, Lombok juga punya gunung Rinjani yang spektakuler. Selain itu ada banyak gili-gili yang menawarkan pemandangan luar biasa. Pilihan liburan asik sekaligus murah meriah bisa kamu dapatkan di Lombok.