Fair Baccarat_Baccarat betting skills_Baccarat rules table

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Platform judi online

HaBetting Platform Collectionyooo, ngaBetting Platform Collectionku, kamu jadi ingin cepaBetting Platform Collectiont dilamar kan lihat foto yang Betting Platform Collectionsatu ini?! Sayang, pasangannya belum ada. T.T

Foto elegan satu ini juga hasil bidikan Mario Ardie.

Hasil bidikan Diera Bachir berikut ini bikin Tian dan Jun bak pasangan paling romantis sedunia. via www.instagram.com

Untuk sesi pemotretan prewedding mereka, Tian dan Jun mempercayakannya pada dua fotografer kenamaan Indonesia, yakni Diera Bachir dan Mario Ardi. Lantaran Tian dan Jun berasal dari budaya yang berbeda, yakni Tian berdarah Palembang, sementara Jun berdarah Cina, maka tema prewedding mereka pun beragam. Dari mulai yang bertema koko dan cici Cina, hingga ala bangsawan Eropa.

Foto-foto prewedd mereka yang lain cenderung serius dan elegan. Sementara itu foto hasil bidikan Mario ini, jadi satu-satunya foto yang meng-capture tawa lepas keduanya. Aura kebahagiaan Tian dan Jun terlihat banget dalam foto hitam putih ini.

Meski publik sempat penasaran dengan isu perbedaan keyakinan diantara keduanya, akhirnya pada prosesi akad nikah mereka Sabtu pekan lalu (21/5/2016), terjawab sudah tanya publik tersebut. Jun ternyata sudah mualaf. Terbukti dari dua kalimat syahadat yang dilantangkan pria berusia 30 tahun tersebut. Memang, belum ada pernyataan resmi dari Tian dan Jun soal yang satu ini, tapi yaudah ya Guys, yang penting mereka berdua berbahagia.