Indonesian Baccarat_Number of Texas Hold'em Poker_Indonesia online gambling

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Platform judi online

TEuropean maEuropean mainstream betting companyinstream betting companyampilan mata yang European mainstream betting companykurang tegas seringkali memengaruhi makeup yang telah kamu kreasikan seharian. Makanya nggak heran banyak yang mengusahakan untuk mempertegas tampilan mata seperti menggunakan eyeshadow atau eyeliner. Salah satu cara yang paling bsia dicoba yakni memulaskan eyeliner dengan teknik winged eyeliner ini, supaya matamu tampak tegas dan cantik.

Karena nggak semua cewek mampu membuat winged eyeliner, akan menjadi sebuah kebanggaan kalau kamu bisa mengkreasikannya apalagi dalam waktu singkat. Yup, belum lagi kalau kamu berhasil membuatnya rapi serta presisi, mirip seperti beauty vlogger yang namanya sudah tersohor itu.

Buat pecinta dandanan natural bahkan tanpa bedak, kamu wajib mencoba teknik winged eyeliner ini supaya wajahmu nggak terlalu pucat. Efek tegas yang dihasilkan dari warna hitam eyeliner akan membuatmu tampak lebih ‘garang’ walau tanpa bedak atau lipstik tebal. Ide bagus nih buat menghemat pengeluaran beli makeup!

Tapi, kenapa ya para cewek berlomba-lomba untuk mengkreasikan bentuk eyeliner ini padahal susah banget bikinnya? Hmmm, Hipwee Style coba mengulasnya satu-satu buatmu, ya…

Siapa di sini yang suka sama winged eyeliner juga?

Kalau kamu penggemar berat tren-tren makeup, istilah winged eyeliner atau eyeliner ‘bersayap’ mungkin sudah nggak asing lagi. Meski susah membuatnya rapi dan presisi, nyatanya tren ini makin disukai meski sudah ada sejak beberapa tahun yang lalu. Sebut saja Tasya Farasya yang seringkali mengkreasikan bentuk eyeliner-nya menjadi winged eyeliner, plus bentuknya yang sangat sempurna. Yup, memang butuh ketelitian ekstra saat akan membuat garis matamu menjadi ‘bersayap’ seperti ini.

Sama seperti penjelasan di poin ketiga, mengaplikasikan winged eyeliner akan mengubah stigma buruk orang tentang perempuan berkarakter berani yang berkonotasi negatif. Justru, ketegasan dan kedewasaan akan melekat dalam dirimu, terlebih kalau kamu juga mengimbanginya dengan busana-busana yang minim motif dan berwarna netral.