Bagaimana Lebah Tanpa Sengat Membuat Madu yang Sehat? Ilmuwan Akhirnya Temukan Rahas「Baccarat Cash Network」ianya Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Platform judi online

Baccarat Cash Baccarat Cash NetworknetworkBaccarat Cash NetworkdBaccarat Cash Networkapatkan Baccarat Cash Networkinformasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Studi Baru Sebut Racun Lebah Madu Mampu Bunuh Sel Kanker Payudara

Kendati demikian, sirup yang kaya trehalulosa yang diproduksi ini mungkin dianggap sebagai produk sekunder potensial dari lebah tanpa sengat, tetapi itu bukan madu.

"Juga tidak baik bagi kesehatan sarang lebah dan yang diberi makan hanya dengan gula meja," imbuhnya.

Baca juga: Lebah Madu Mengalahkan Kerabat Lebah Pembunuh dengan Feses, Kok Bisa?

Hungerford mengatakan sirup yang dihasilkan dalam percobaan tidak dianggap madu karena tidak berasal dari nektar.

"Meskipun itu adalah produk yang disukai, dan dengan manfaat kesehatan, sarang lebah menghasilkan kurang dari satu kilogram per tahun dan mereka membutuhkan sebagian dari madu itu sendiri," kata Hungerford.

"Berpotensi jika mereka digunakan untuk menyerbuki tanaman, di mana ada lebih sedikit variasi flora di sekitarnya, tetapi kami melihat nektar untuk melihat tingkat seperti apa yang ada," kata Hungerford.

"Madu yang kami hasilkan di laboratorium sebenarnya adalah madu palsu, dan kami dapat membedakannya dari madu alami dengan pengujian isotop," katanya.

Saat ini, para peneliti juga mulai mengidentifikasi tanaman apa yang dapat menghasilkan nektar tinggi sukrosa, untuk menawarkan kepada para apiaris cara untuk meningkatkan produksi madu sehat ini.

Hungerford menambahkan di lingkungan dengan iklim yang lebih hangat, lebah tanpa sengat ini cenderung menghasilkan madu berlebihan.

Sedangkan di daerah yang dingin, mereka mungkin hanya menghasilkan madu yang hanya dibutuhkan oleh diri mereka sendiri.