7 Cara Hemat Kuota Data Internet Saat Zoom Meetin「Indonesia Lottery Results」g

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Platform judi online

UntuIndonesia Lottery Resultsindonesia Lottery Resultsk menekIndonesia Lottery Resultsindonesia Lottery Resultsan penggunaan kuota dataIndonesia Lottery Results, ada beberapa cara yang bisa dilakukan selama menggunakan Zoom.

- Pada kolom Audio, pengguna dapat mencentang empat opsi berikut:

Bisa Anda bayangkan, berapa lama durasi rapat atau pembelajaran siswa berlangsung secara daring. Semakin lama durasinya, semakin besar pula kuota internet yang dibutuhkan.

Untuk mengurangi bandwidth, Anda dapat mematikan audio alias mikrofon ketika tidak berbicara.

- Setelah kolom pengaturan dibuka, pilih opsi Audio di sisi kiri.

- Ketika empat opsi telah dicentang, artinya mikrofon milik Anda akan secara otomatis dinonaktifkan begitu bergabung dalam sebuah rapat.

- Buka aplikasi Zoom versi desktop, kemudian klik ikon pengaturan di sudut kanan atas

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Dirangkum dari KompasTekno mengutip Cornell.edu, berikut cara-cara agar kuota data internet Anda lebih hemat dan tak menguras kantong saat menggunakan Zoom:

Agar tidak menimbulkan kepanikan, anda bisa mematikan mikrofon secara otomatis saat bergabung dalam rapat Zoom. Caranya sebenarnya cukup mudah:

KOMPAS.com - Selama pandemi Covid-19 belum berakhir, penggunaan aplikasi Zoom untuk Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) dan Work From Home (WFH) masih marak. Aplikasi pertemuan daring dan video conference ini bisa menyedot kuota internet Anda.

Baca juga: Cara Hemat Kuota Data Saat Tonton Video Facebook, Instagram, dan Twitter