Kenali Ini Fase Pemberian Makan pada Anak Kucing yang Baru 「Genting Online Gambling」Lahir

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Platform judi online

BGentGenting Online Gamblinging Online Gamblingaca juga: 5 Fakta Kucing Singapura, Si Kecil yang Bermata Besar

Baca juga: 5 Fakta Kucing Pallas, Hewan Berbulu dengan Ekspresi Menggemaskan 

Seperti dilansir dari The Spruce Pets, KaGenting Online GamblingMis (10/6/2021), jenis makanan dan berapa banyak yang dikonsumsi anak kucing secara langsung dapat mempengaruhi laju pertumbuhan dan perkembangannya.

Selama beberapa minggu pertama kehidupannya, anak kucing yang baru lahir akan bergantung sepenuhnya pada induknya untuk mendapatkan nutrisi atau asupan makanan. 

Seekor anak kucing biasanya memiliki berat sekitar tiga hingga 3,7 ons saat lahir dan akan bertambah berat dengan cepat dari menyusui.

Hal ini guna memastikan beratnya sehingga mengetahui tingkat pertumbuhan yang sehat dan normal pada anak kucing.  

Sebagian besar anak kucing akan baik-baik saja tanpa campur tangan manusia. Namun, jika anak kucing perlu diberi susu botol karena sang induk tidak bisa menyusui atau sakit, Anda harus menimbang anak kucing secara teratur. 

Dengan memiliki jadwal makan yang tepat, Anda dapat memantau pertumbuhan anak kucing dan memastikan mereka menerima nutrisi tepat. Nah, berikut ini fase pemberian makan pada anak kucing yang baru lahir.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sama dengan bayi, fase pertumbuhan anak kucing juga banyak mengalami pertumbuhan pada tahun pertama kehidupannya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Seekor anak kucing akan menyusu selama sekitar 45 menit setiap dua hingga tiga jam selama minggu pertama kehidupannya. Sebagian besar waktunya akan dihabiskan untuk tidur.

Anak kucing yang diberi susu botol harus mengonsumsi sekitar satu sendok makan atau 15 mililiter susu formula khusus kucing setiap kali menyusui. 

Baca juga: 7 Fakta Kucing Burma yang Lincah dan Menggemaskan

Mata dan telinganya tertutup rapat saat lahir sehingga anak kucing akan bergantung pada feromon yang dikeluarkan ibunya untuk menemukan susu dan kehangatan.