Ternyata, Ini 5 Manfaat Roti Tawar untuk Member「Baccarat Technology」sihkan Rumah

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Platform judi online

BBaccarat TecBaccarat Technologyhnologyaca juga: Cara Membersihkan Bak Mandi yang Kotor dan Berlendir

ApabBaccarat Technologyila saus salad, saus toBaccarat Technologymat, atau sambal yang berminyaBaccarat Technologyk tumpah ke taplak meja saat Anda sedang makan, Anda dapat segera membersihkannya dengan roti tawar. Ambil selembar roti tawar untuk menyerap noda minyak.

Selain itu, mengoleskan sedikit sabun cuci piring pada noda juga dapat membantu menghilangkan noda.

Jika Anda menyukai secangkir kopi di pagi hari, Anda tahu betapa menyebalkannya membebaskan penggiling atau grinder kopi dari ampas dan residu berminyak.

Jika noda mulai membandel, seka dengan kain bersih dan air bersih sesegera mungkin. Kemudian, Anda bisa menyemprotkan cairan pembersih noda sebelum taplak meja dicuci.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Ilustrasi membersihkan noda pada pakaian.

Baca juga: 3 Tips Membersihkan Wastafel Dapur Tetap Bersih dan Berkilau

Dilansir dari Good Housekeeping, Selasa (28/9/2021), ternyata roti tawar juga merupakan bahan pembersih yang sangat bermanfaat. Salah satunya adalah Anda dapat menghilangkan noda dengan roti tawar.

Berikut beberapa manfaat roti tawar untuk membersihkan rumah.

"Sepotong roti akan dengan cepat menyerap tumpahan, seperti saus atau tetesan anggur, sebelum terlalu meresap ke dalam taplak meja Anda," kata Carolyn Forte, direktur Cleaning Lab di Good Housekeeping Institute.

JAKARTA, KOMPAS.com - Roti tawar merupakan salah satu makanan yang memiliki banyak nutrisi yang bermanfaat bagi kesehatan. Namun, tahukah Anda bahwa roti tawar dapat digunakan untuk membersihkan berbagai permukaan di rumah?