365 Score Network_Online gambling Malaysia_Roulette Cracking

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Platform judi online

KBettBetting oddsing oddsalau dBBetting oddsettiBetting oddsng oddsengar sikap konsumtif, bisa jadi yang muncul di pikiran kita adalah hal-hal negatif. Mulai dari kurangnya pengendalian diri, hasrat membeli sesuatu yang seringkali tak perlu, hingga kerelaan untuk mencari pinjaman uang demi membeli barang yang diidam-idamkan. Apalagi saat ini begitu banyak marketplace, online shop, dan kemudahan-kemudahan lain yang bisa memicu kita untuk bersikap konsumtif.

Lalu bagaimana dengan kamu yang suka kulineran? Hobimu adalah scrolling layanan delivery untuk mencari makanan-makanan yang menarik hati. Dari hobi ini, kamu bisa menjadi food reviewer, lho. Kamu bisa membuat blog dan mengulas makanan-makanan yang kamu coba. Terutama bila kamu suka juga suka traveling, dan gembar berburu makanan lokal. Banyak, kok, orang yang mencari informasi tentang rekomendasi makanan seperti ini.

Setiap orang memiliki hobi masing-masing. Terkadang, ada orang yang rela mengeluarkan uang lebih untuk membeli sesuatu yang sesuai dengan hobinya. Apakah hal ini salah? Tergantung juga. Karena sebuah hobi punya peluang besar untuk menghasilkan sesuatu jika dilakukan dengan serius.

“Ngapain sih beli motor baru? Yang lama kan masih bisa dipake?”

“Ngapain juga beli makeup sebanyak itu? Lipstick sampe punya 5 warna, emangnya mau dipake semua?”

“Beli alat bikin kopi sebanyak itu buat apa sih? Kenapa nggak beli kopi
sachet-an aja?”

Perlengkapan membuat kopi di rumah bisa jadi modal usaha (foto: jcomp) via www.freepik.com

Dalam hidup kita, ada banyak kebutuhan yang harus dipenuhi. Mulai dari kebutuhan harian yaitu sandang, pangan, papan, dan pritilan-pritilannya, sampai kebutuhan untuk mengamankan masa depan, yaitu lewat tabungan dan investasi. Jadi, selama kamu bisa mengelola keuangan, yang artinya kamu tetap bisa produktif dengan menabung dan berinvestasi, tak apa menyisihkan uang untuk membeli ini itu yang kamu sukai. Toh, kita kerja keras juga perlu dinikmati, asalkan nggak berlebihan dan nggak bikin keuangan keteteran.

Inspira Webinar “Dare to Dream, Saatnya Memulai Usaha” menghadirkan tiga pembicara ahli, yaitu: Diana Rikasari (beauty blogger & entrepeneurs), Wibawa Prasetyawan (EVP Card and Digital Lending Division Bank BRI), Felita Elizabeth (Head of Business Intermediary PT Schroders Investment Management Indonesia), serta dimoderatori oleh presenter Nitia Anisa. Acara ini gratis, dan kamu akan mendapatkan E-Certificate, lho.

Namun, nggak selamanya sikap konsumtif ini selalu buruk, kok. Dengan cara-cara tertentu, meski kita belanja sesuatu, kita bisa mencari keuntungan lewat hal itu. Bahkan, berawal dari sikap konsumtif, kamu bisa saja membuka usaha yang kamu impikan.

Hobi kulineran jadi food blogger (foto:RODNAE Productions) via www.pexels.com

Dari blog itu, kamu bisa mendapatkan penghasilan melalui Google AdSense, lho. Atau yang lebih simpel, kamu bisa mengunggah foto-foto makanan dan review-mu di Instagram. Siapa tahu suatu saat kamu ditawari endorse!