Indonesian gambling is legal_Baccarat Cash Network_Indonesian Football

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Platform judi online

WilliaWilliam Hill Appm Hill AppsemeWilliam Hill Appntara pada zaman dulu, orang memberitakan kabar apapun melalui media cetak yang penyebarannya kadang nggak sampai ke pelosok. Maka, satu-satunya jalan adalah dengan menempelkan selebaran pada sebatang pohon, tiang listrik, atau tembok yang kerap dilalui orang-orang. Nah, rupanya cara ini masih dipakai orang untuk menyebarkan berita loh, seperti berita kehilangan hingga lowongan pekerjaan. Tapi kali ini kamu jangan percaya dulu, ya. Soalnya selebaran poster ini cuma buat lucu-lucuan saja.

Dengan makin berkembangnya teknologi, kita hanya perlu sekali mengusap gawai kita yang terhubung dengan internet untuk mendapatkan informasi apapun yang kita butuhkan. Ya, nggak perlu repot-repot mencari koran, membaca selebaran yang ditempel di mana-mana, yang dampaknya bisa menghabiskan ribuan lembar kertas, hingga menjadikan tempat tersebut kotor.

Kadang berita-berita yang ditempel di sepanjang jalan ini bakal dibaca orang ketika dia butuh, lagi nungguin ceweknya, atau memang lagi iseng nggak ada bacaan. Tapi semua berita di selebaran ini cuma ulah iseng Jason Carlos Sáenz, seorang komedian asal Bolivia yang memang sengaja membuat karyanya dalam bentuk pamflet dan poster. Jangan percaya gitu aja, ya! Haha!